,

Kalkulator Simulasi KPR

Avatar Riki Asp

Memiliki rumah sendiri merupakan impian dari banyak orang. Meski demikian, harga properti yang melambung tinggi dan jumlah dana yang terbatas menjadi hambatan utama setiap orang untuk memiliki rumah. Oleh karena itu, pemilikan rumah/properti melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) menjadi salah satu pilihan.

Melalui KPR, Anda dapat memiliki rumah dengan dana yang terbatas karena kekurangan dana dalam pembelian rumah atau properti akan ditutupi dengan pinjaman KPR. Selanjutnya Anda tinggal melakukan pelunasan KPR melalui pembayaran angsuran/cicilan KPR sesuai tingkat bunga/margin dan tenor/durasi KPR yang telah disepakati. Anda dapat mengajukan KPR ke Bank, baik Bank Umum maupun Bank Syariah atau secara langsung ke pemilik properti/developer.

Kami membuat Kalkulator Simulasi KPR Versi 0.1 (Juni 2022) untuk membantu Anda dalam menghitung nilai angsuran/cicilan atas KPR yang Anda akan ajukan. Kalkulator ini dapat digunakan untuk menghitung nilai angsuran KPR serta biaya-biaya KPR lainnya. Selain itu, Kalkulator ini juga dapat menentukan nilai angsuran/cicilan kredit yang dibayarkan baik secara bulanan atau tahunan.

Kalkulator Simulasi KPR ini dapat Anda akses secara langsung dengan mengisikan data-data di kolom berikut. Kami menghargai privasi Anda sehingga data yang Anda sampaikan tidak kami simpan. Perlu kami sampaikan bahwa Kalkulator ini hanya menyajikan perkiraan atas simulasi nilai angsuran KPR. Anda mungkin tetap perlu memastikannya ke pihak pemberi KPR. Apabila Anda memiliki kritik atau saran, Anda dapat menyampaikannya melalui lamanĀ Hubungi Kami.

Tagged in :

Avatar Riki Asp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *